UKGC untuk Terus Meningkatkan Persyaratan Kepatuhan dan Tindakan Penegakan untuk Bisnis Perjudian untuk Memastikan Industri yang Adil, Aman, dan Bebas Kejahatan

Daniel Williams

Hanya sekitar sebulan yang lalu, Wakil Kepala Eksekutif Komisi Perjudian Inggris (UKGC) Sarah Gardner menyoroti bahwa badan pengatur perjudian utama negara itu dan industri perjudian lokal harus berbagi pemahaman tentang prinsip dan tugas utama yang akan membantu mereka meningkatkan sektor ini. untuk kepentingan publik.

Pada saat dia menyampaikan pidato utamanya di Konvensi Tahunan untuk anggota BACTA, Gardner menggambarkan tahun 2021 sebagai tahun perubahan besar-besaran untuk UKGC, yang menyambut CEO dan Ketua duo barunya.

Sarah Gardner menjelaskan bahwa setelah memantau sektor perjudian Inggris untuk seluruh pandemi coronavirus sejauh ini, pengawas perjudian membutuhkan penyegaran agar lebih fokus untuk memastikan bahwa industri perjudian di negara itu lebih aman, lebih adil, dan bebas dari kejahatan. . Dia lebih lanjut mencatat bahwa pendekatan yang lebih keras yang diadopsi Komisi dalam hal penegakan peraturan telah mengakibatkan pencabutan 10 izin operasi dan denda lebih dari £100 juta sejak 2017/2018.

Tanggung Jawab Pelanggan dan Anti Pencucian Uang Harus Menjadi Salah Satu Tujuan Peningkatan Kebijakan Perusahaan Perjudian

Pada tahun 2021, Komisi Perjudian Inggris terus menantang industri untuk meningkatkan kebijakannya, terutama dalam hal tanggung jawab pelanggan dan anti pencucian uang, perlakuan terhadap pelanggan bernilai tinggi, meningkatkan protokolnya yang ditujukan untuk memberikan perlindungan bagi anak-anak dan orang dewasa yang rentan, serta merancang game online dengan cara yang lebih sesuai dengan lingkungan pasar yang terus berubah.

Ms Gardner menjelaskan bahwa peningkatan tersebut telah dimulai dari seruan untuk kolaborasi antara sektor perjudian Inggris dan badan yang membuatnya tetap diatur dan mengatakan bahwa hubungan yang perlu dibangun antara industri dan regulatornya.

Namun, sebagai aktivitas normal yang dilakukan orang, perjudian tidak berarti harus tidak bertanggung jawab. Itulah sebabnya perusahaan yang menawarkan layanan mereka di pasar perjudian yang diatur di Inggris harus siap untuk mematuhi persyaratan yang diungkapkan oleh Pemerintah dan regulator lokal untuk memastikan mereka sepenuhnya sejalan dengan kerangka peraturan dan perjudian negara sehingga pelanggan terlindungi dengan baik dari kemungkinan bahaya.

UKGC Menerbitkan Laporan Kepatuhan dan Penegakan Tahunan untuk Memberikan Perincian tentang Sektor Perjudian Lokal

Awal Desember 2021, Komisi Perjudian Inggris menerbitkan Laporan Kepatuhan dan Penegakan tahunannya yang menampilkan temuan regulator terhadap pemegang lisensi lokal dan memberikan detail lebih lanjut tentang aspek sektor yang membutuhkan lebih banyak upaya oleh operator.

Laporan Kepatuhan dan Penegakan terbaru mencakup tahun buku 2020/2021. Selama periode tersebut, kerja kasus regulator mengakibatkan penangguhan izin operasi 5 perusahaan perjudian dan pencabutan 1 perusahaan perjudian dan 9 pemegang izin manajemen pribadi. UKGC juga melaporkan bahwa 15 bisnis perjudian membayar total £32,1 juta dalam bentuk denda moneter atau penyelesaian peraturan – jumlah yang melebihi yang terdaftar pada tahun keuangan 2019/2020.

Kelemahan utama yang terdaftar di hampir setiap kasus yang memicu tindakan penegakan peraturan hampir sama – perusahaan perjudian jatuh untuk mematuhi aturan tentang anti pencucian uang dan tanggung jawab sosial.

Baik peraturan anti pencucian uang dan tanggung jawab sosial telah diberlakukan untuk melindungi orang dan memastikan bahwa sektor perjudian lokal tetap bebas dari kejahatan. Mereka juga telah berada di tempat untuk menyoroti dua dari tiga tujuan lisensi operasi perusahaan yang memungkinkan bisnis menawarkan layanan mereka kepada konsumen lokal sesuai dengan Undang-Undang Perjudian tahun 2005.

Pada saat UKGC mengeluarkan Laporan Kepatuhan dan Penegakan untuk tahun 2020/2021, Chief Executive Officer regulator Andrew Rhodes menjelaskan bahwa alasan kegagalan tersebut hampir sama mengkhawatirkannya dengan kegagalan itu sendiri. Menurut Komisi Perjudian, ada cukup banyak dua opsi yang mungkin – bisnis tidak menyediakan sumber daya yang sesuai atau lebih menyukai tujuan komersial mereka daripada tujuan regulasi.

Wakil Kepala Eksekutif UKGC, Ms Gardner, berbagi bahwa operator perlu memahami dengan jelas masalah dan kekhawatiran regulator perjudian lokal agar mereka dapat meningkatkan perlakuan terhadap pelanggan bernilai tinggi. Beberapa perbaikan juga dapat dilakukan pada desain game online dan pengembangan solusi teknologi iklan yang secara khusus bertujuan untuk memastikan perlindungan maksimal bagi anak-anak dan orang dewasa yang rentan. Pihak berwenang berusaha menjadikan sektor ini tempat yang aman, di mana tingkat bahaya terkait perjudian terus-menerus diminimalkan oleh operator itu sendiri berkat kerja sama konstruktif dengan pihak berwenang.

Daniel Williams

Daniel Williams telah memulai karir menulisnya sebagai penulis lepas di sebuah media koran lokal. Setelah bekerja di sana selama beberapa tahun dan menulis tentang berbagai topik, ia menemukan minatnya pada industri perjudian.

Daniel Williams

Author: Dale Alvarez