PickGuru menerima Investasi $ 3,5 Juta di Inggris

Pemain Sepak Bola Keluar dari Laptop

Pemain Sepak Bola Keluar dari Laptop PickGuru, pengganggu permainan sosial baru, mengumpulkan dana $ 3,5 juta. Platform ini diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2022. Tim ahli di belakang PickGuru menunjukkan bahwa konsep tersebut lahir dari kontes persahabatan.

Platform permainan sosial baru akan memanfaatkan dana yang diinvestasikan untuk mengembangkan bisnis sebelum diluncurkan pada awal 2022. Oliver Slipper adalah salah satu pendiri PickGuru, namun, beberapa pemodal terkenal lainnya juga percaya pada ide tersebut, termasuk Will Neale, Oliver Kent -Brahams, Paddy Power, Simon Wear, dan Alexander.

PickGuru – Organisasi Kompetisi untuk Atlet Profesional

Platform PickGuru akan tersedia di pasar dalam waktu dekat, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sebelum diluncurkan, platform saat ini diharapkan memiliki sepuluh peran berbeda di bidang Pemasaran, Kepatuhan, dan Pengembangan. Setelah platform memasuki pasar, ia berencana untuk menambah 20 pekerja lagi ke perusahaannya tahun depan jika kumpulan bakat memungkinkan.

Ide PickGuru sangat unik. Ini menawarkan berbagai konten taruhan sosial yang memungkinkan pemain untuk menantang kolega mereka dan pengguna lain. Tujuannya adalah untuk meningkatkan perspektif sosial perjudian uang nyata dengan menawarkan platform. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghibur gairah mereka untuk permainan. Ini memberi penghargaan kepada pengguna dengan pengetahuan untuk secara akurat memprediksi hasil acara olahraga dan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen nasional dan swasta.

Perjudian sosial meningkat berkat komite pengarah yang mengharuskan pemain untuk bekerja sama dan bersaing satu sama lain.

Tim Pakar di Balik Ide

PickGuru didukung oleh tim manajemen yang kuat dengan pengalaman perjudian selama bertahun-tahun. Pendiri Slipper termasuk Adam Perrin, mantan chief brand officer Paddy Power dan salah satu pendiri Masomo Games; Paul Cobley, pendiri Matulo Software Services Limited; Pau Watkins, mantan direktur perencanaan keuangan Stats Perform. Dan John Owen dan Jon Youell, pendiri Pitch International.

Para pendiri menjelaskan bahwa rencana PickGuru datang dari pertandingan persahabatan yang mereka mainkan dengan rekan-rekan mereka di kompetisi golf Masters 2020. Prototipe PickGuru adalah kecocokan berbasis tip dasar dalam konteks lembar biasa. Kemenangan turnamen 2020 ini memotivasi para pendiri untuk mengembangkan ide menarik ini dan mengembangkan platform komprehensif bagi pecinta olahraga dan perjudian untuk membuat prediksi mereka.

Slipper Senang Proyek Berkembang Begitu Cepat

Dengan pendanaan $ 3,5 juta, PickGuru menjadi kenyataan lebih cepat daripada yang pernah dibayangkan oleh presiden dan salah satu pendiri Slipper. Namun, dengan kata-katanya sendiri, dia menjadi sangat populer karena gagasan bahwa dia adalah “sesuatu.” Dia merasa terhormat mendapat kepercayaan dari beberapa pebisnis olahraga paling terkenal di dunia, dan dia berterima kasih kepada mereka atas bantuan mereka dalam rencana tersebut.

“Setelah berbulan-bulan cangkok keras dan investasi besar, kami bangga membangun platform pertama yang berfokus di Inggris yang secara unik menggabungkan elemen olahraga fantasi, permainan, dan aksi langsung, dan sangat yakin pengguna akan menyukai hasilnya” – kata Slipper .

Author: Dale Alvarez