Anggota Parlemen dan Juru Kampanye Mendesak Lotere Nasional Inggris untuk Menyumbangkan Lebih Banyak Uang setelah Sumbangannya untuk Tujuan Baik Menurun

Daniel Williams

Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa sekelompok juru kampanye dan Anggota Parlemen mendesak Lotere Nasional Inggris untuk menyumbangkan lebih banyak uang untuk tujuan yang baik. Mereka telah mengutip penurunan kontribusi yang dibuat oleh Camelot UK untuk tujuan yang baik sejak 2010. Akhir-akhir ini, operator lotere juga menjadi sasaran kritik keras karena permainan kemenangan instan yang tersedia untuk pelanggan melalui perangkat seluler.

Pengamat mengungkapkan bahwa keluhan terkait dengan pengungkapan bahwa permainan kemenangan instan Camelot UK yang disebutkan di atas menyumbangkan sejumlah kecil uang untuk tujuan yang baik sambil menjaga jackpot mereka tetap tinggi untuk menarik lebih banyak pemain.

Sejak diluncurkan pada tahun 1994, Lotere Nasional telah menyumbangkan total £43 miliar untuk tujuan yang baik. Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, pada 2010, operator National Lottery menyumbangkan 28% dari keseluruhan pendapatannya untuk tujuan yang baik. Sebagai perbandingan, dalam akun terbaru perusahaan, angkanya telah berkurang hingga di bawah 23%. Kemerosotan dalam proporsi pendapatan yang disumbangkan ke organisasi amal dan penyebab yang layak dan kekhawatiran yang berkembang bahwa permainan online dan kartu awal National Lottery memicu perjudian bermasalah mengakibatkan banyak kritik bagi perusahaan.

Menurut wakil ketua kelompok parlemen semua partai tentang bahaya terkait perjudian, Sir Ian Duncan Smith, tarif tetap pada jumlah yang disumbangkan perusahaan perjudian untuk tujuan baik harus diterapkan, jika tidak, operator Lotere Nasional akan mulai terlihat seperti perusahaan judi lainnya.

Kartu Awal Lotere Nasional dan Game Kemenangan Instan Disalahkan karena Kemungkinan Tautan ke Masalah Perjudian

Seruan para pegiat untuk peninjauan Lotere Nasional Inggris dan perdebatan tentang masa depannya menjadi semakin sengit ketika para pesaing mengajukan tawaran untuk lisensi barunya yang akan diberikan pada 2024. Pemohon yang berhasil akan dipilih dalam dua bulan ke depan. .

Seperti disebutkan di atas, Camelot UK menyumbangkan 28% dari pendapatannya untuk tujuan baik di tahun yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2010. Namun, akun terbaru perusahaan menunjukkan bahwa sumbangan tersebut telah turun menjadi kurang dari 23% dari pendapatan Camelot UK. operator, yang mengklaim bahwa mereka masih sangat meningkatkan jumlah yang dibayarkan untuk tujuan baik karena peningkatan yang tercatat dalam pendapatannya selama periode yang sama – dari £5,5 miliar per tahun menjadi £8,4 miliar per tahun.

Lotere Nasional diluncurkan pada November 1994 di bawah Perdana Menteri Sir John Major, yang mencari cara untuk menemukan lebih banyak dana untuk olahraga Olimpiade yang sangat membutuhkan uang pada saat itu. Kemudian, kartu awal pertama muncul pada bulan Maret 1995. Saat ini, kartu awal Lotere Nasional dijual di toko-toko eceran dan permainan menang instan yang tersedia secara online menyumbang 44% dari keseluruhan pendapatan yang dihasilkan oleh Lotere.

Menurut laporan, sekitar 31% dari pendapatan yang dihasilkan oleh game berbasis undian saat ini didistribusikan untuk tujuan yang baik, sekitar 12% dari pendapatan mereka dihasilkan oleh game instan-win dan 9% dari pendapatan kartu awal disumbangkan ke organisasi amal. Para juru kampanye khawatir bahwa kartu gores dan permainan kemenangan instan online lebih cenderung dikaitkan dengan perjudian bermasalah daripada permainan berbasis undian reguler yang diadakan setiap minggu, terutama mengingat fakta bahwa keterlibatan pelanggan dalam lotere tradisional telah mengalami penurunan. lembur.

Olivia Col

Olivia Cole telah bekerja sebagai jurnalis selama beberapa tahun sekarang. Selama beberapa tahun terakhir dia telah terlibat dalam penulisan tentang sejumlah industri dan telah mengembangkan minat untuk pasar perjudian di Inggris.

Daniel Williams

Author: Dale Alvarez